Peningkatan Penerimaan Negara lewat Pelayanan Pertanahan

M.Togatorop di ruang kerjanya hari ini 5/11/2019 menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ambon I Made Agus Hari Sentana beserta staf membicarakan tindak lanjut PKS dalam Peningkatan Penerimaan Negara dari Pelayanan Pertanahan khususnya Pajak Penghasilan baik dalam proses Peralihan Hak dan Waris.

Ditengah diskusi tersebut Togatorop berharap KPP Pratama Ambon dapat mempercepat proses Pembayaran Pajak baik yang terkena PPh atau pun yang tidak agar pelayanan kepada masyarakat bisa dilaksanakan pada Kantor Pertanahan Kota Ambon.

Mengingat Kantor Pertanahan Kota Ambon tahun 2017 pernah memfasilitasi Panel Diskusi Peningkatan Penerimaan Negara Dibidang Perpajakan dengan mengundang  beberapa Instansi Pemerintah, Pihak Perbankan dan PPAT lingkup Kerja Kota Ambon, maka  kedepan secara bersinergi terus menyamakan persepsi mengawal perintah perundang-undangan yang berlaku dibidang perpajakan yang mana melibatkan Pelayanan Pertanahan.

Mengakhiri pertemuan Togatorop berharap agar KPP Pratama Ambon melaksanakan Worhsop bagi PPAT, per Bankan serta pihak Penggembang  agar dapat memahami arutan perpajakan dalam Pelayanan Pertanahan.